Minggu, 15 Maret 2015

Jual Stiker Hologram QC PASS Siap Pakai

Kami jual stiker hologram original QC PASS siap pakai berbentuk oval atau lonjong seperti telur yang siap dipakai untuk produk perusahaan anda yang akan menjaga keasliannya dari oknum-oknum yang telah memalsukan atau menggandakan tanpa izin dari pihak produk perusahaan.

Berikut ini spesifikasi dari stiker hologram original QC PASS dibawah ini :
  • Ukuran 1 x 1,5 cm
  • Isi / Lembar 96 pcs
  • Jenis Segel / rusak meninggalkan jejak sarang tawon
  • Warna Gold atau emas
  • Minimal order 50 lembar

bila dilepas segel atau dirusak akan meninggalkan jejak sarang tawon, bila ada buat stiker hologram yang bisa menghasilkan stiker hologram pecah telur bila dilepas segelnya. itulah manfaat untuk keamanan produk perusahaan.

Stiker hologram yang kami tawarkan ini adalah siap pakai untuk produk anda yang terbaru dengan cetak hologram bertuliskan QC PASS berbentuk oval atau seperti lonjong telur. Adapun kualitasnya jangan ditanya lagi sudah pasti sangat bagus karna dengan tehnologi tinggi mesin cetak computer laser. Untuk menjaga keaslian produk perusahaan dan citra produk perusahaan anda dari para pembajak produk perusahaan orang lain yang mengakibatkan kerugian buat perusahaan orang lain tanpa bertanggung jawab.

Dengan demikian para tiap perusahaan meminta jasa cetak stiker hologram untuk pengamanan suatu produk perusahaan dari pemalsuan atau pembajakan produk. Stiker hologram 3d sangat berkualitas untuk dijadikan segel pengamanan. kenapa harus hologram stiker ?? karena tehnologi modern sticker hologram merupakan dari teknologi holografi. Hologram terbentuk dari perpaduan antara dua sinar cahaya yang koheren dalam bentuk mikroskopik, hologram bertindak sebagai gudang informasi optik.

Stiker hologram jakarta merupakan distributor via online cetak hologram. Harga stiker hologram pun terbilang murah karena kami langsung produksi dari pabrik stiker hologram baik lokal maupun impor yang kualitasnya tidak jauh beda dengan yang di cina sana.

Security Hologram QC PASS

Hologram label saat ini menjadi kebutuhan penting yang harus dipenuhi oleh setiap pengusaha. Bagaimana tidak, tindak kejahatan pemalsuan saat ini semakin marak terjadi dan sangat merugikan pengusaha. Di samping itu, pengusaha juga dituntut untuk selalu dapat meyakinkan konsumen akan kualitas produk yang ditawarkan, dan penggunaan label hologram atau stiker segel bertuliskan Q.C. Pass menjadi salah satu cara yang saat ini jamak digunakan.
Logo stickers dengan tulisan Q.C. Pass saat ini telah menjadi tuntutan. Keberadaan stiker tersebut menandakan bahwa produk yang dikemas telah melalui quality control atau uji kualitas yang sekaligus menunjukkan bahwa produk tersebut layak untuk digunakan atau dikonsumsi bila itu berupa makanan.

Harga Stiker Hologram Sangatlah Murah

Di samping itu, penggunaan hologram sticker 3D juga dapat menekan tindak pemalsuan. Alasannya, karena stiker semacam itu tidak dapat dibuat oleh sembarang orang. Untuk buat stiker hologram, diperlukan bahan baku khusus yang saat ini hanya dapat diimpor atau didatangkan dari luar negeri karena Indonesia belum bida membuat sendiri. Selain itu, juga diperlukan peralatan printer berteknologi tinggi agar fitur – fitur keamanan dapat dimasukkan ke dalam stiker yang ukurannya relatif kecil tersebut. Meski demikian, jual stiker hologram, baik segel biasa maupun yang bertuliskan Q.C. Pass terbilang sangat murah, tidak sampai 300 rupiah per lembarnya.
Meski ada banyak tempat yang mengatakan dapat membantu cetak stiker hologram, namun yang terbaik tetaplah stiker hologram Bandung. Telah berpengalaman di industri ini selama bertahun – tahun dan telah melayani banyak perusahaan besar dan kecil dari seluruh Indonesia. Percetakan stiker ini memiliki teknologi yang dibutuhkan untuk membuat stiker hologram terbaik. Selain itu, harga stiker segel yang ditawarkan oleh perusahaan pembuat stiker ini juga sangat murah, terlebih jika dibandingkan dengan banyak perusahaan sejenis. Keunggulan lain dari jual stiker hologram Bandung adalah kemampuannya untuk mewujudkan desain – desain yang rumit sekalipun. Oleh karena itulah, banyak perusahaan atau klien yang merekomendasikan tempat tersebut. Kunjungi websitenya sekarang juga untuk melihat daftar lengkap harga stiker segel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar