Minggu, 15 Maret 2015

Jual Stiker Hologram Bertuliskan Original Product

Berikut Spesifikasi Hologram stiker Original Product yang kami tawarkan :
  • bertuliskan Original Product
  • ukuran 2 cm
  • Isi / lembar ada  49 pcs
  • Jenis segel / rusak meninggalkan jejak sarang tawon
  • Warna emas/gold
  • Minimal order : 20 lembar
  • Pembelian 50 lembar dapat harga khusus

Secutiry Hologram, Bantu Amankan Produk Dari Pemalsuan

Jual stiker hologram Original Product menjadi pilihan terbaik untuk digunakan melindungi produk dari tindak pemalsuan. Memang saat ini cukup banyak tempat yang mengaku buat stiker hologram, namun patut disadari bahwa tidak semuanya mampu memberikan keamanan seperti yang diharapkan. Mengapa demikian? Karena untuk membuat stiker hologram Original Product, selain harus menggunakan bahan stiker khusus, pembuat juga harus memiliki teknologi yang tepat. Hal itu bertujuan agar stiker yang dibuat sulit untuk dipalsukan atau ditiru. Yang perlu untuk diketahui selanjutnya adalah bahwa cetak stiker hologram Original Product telah disematkan kode pengaman khusus, yakni 3D, flip flop, dot matriks serta hidden text. Hal itu semata – mata agar produk yang telah dilabeli sulit untuk dipalsukan.

Security Hologram Berteknologi Tinggi

Stiker hologram jakarta dalam hal ini menjadi satu dari sedikit tempat yang mampu cetak stiker hologram murah dengan kualitas terbaik. Mengapa demikian? Di tempat yang juga dikenal sebagai pusat buat stiker hologram tersebut, beraneka produk stiker hologram tersedia lengkap dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Telah berpengalaman selama bertahun – tahun dan telah dipercaya oleh banyak perusahaan, baik besar maupun kecil, renoat tersebut tahu benar apa yang dibutuhkan oleh setiap klien untuk mengamankan produknya dari pemalsuan. Oleh karenanya, tempat jual stiker hologram murah original product gold yang telah diberikan berbagai sentuhan teknologi, seperti flip flop, sticker 3D, dot matriks, hidden hingga lem yang memiliki daya rekat tinggi. Semuanya itu untuk menjaga agar para pemalsu sulit untuk meniru produk yang telah diberi label stiker segel tersebut.
Pabrik Stiker Hologram Berpengalaman
Kami telah menjadi pabrik buat stiker hologram selama bertahun – tahun dan telah menguasai teknologi terbaik sehingga produk yang diberi label dengan produk hologram dari kami terjamin keamanannya. Harga hologram original product yang kami buat juga sangat terjangkau, terlebih jika Anda memesan secara grosir. Telah banyak produk yang
menggunakan hologram yang kami buat dan tentunya sekarang giliran produk Anda. Inilah cara terbaik bagi Anda untuk terhindar dari tindak kejahatan pemalsuan yang tentunya akan sangat merugikan Anda dan perusahaan Anda. Kunjungi website kami secara lengkap untuk mengetahui detail harga cetak hologram original product.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar