Minggu, 15 Maret 2015

Jual Stiker Hologram Original Plus Gold

Security hologram yang kami tawarkan adalah siap pakai yang bertuliskan Original Plus warna gold atau emas yang meninggalkan jejak segel / rusak meniggalkan jejak sarang tawon. kami jual stiker hologram  siap pakai untuk menjaga keaslian suatu produk perusahaan anda yang menjaga keaslian dari suatu produk perusahaan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.
 
Berikut spesifikasi dari stiker hologram original plus sebagai berikut :
  • Bertuliskan original plus
  • Ukuran 1, x 1,5cm
  • Isi / lembar 81 pcs
  • Jenis Segel / rusak meninggalkan jejak sarang tawon
  • Warna Gold / Emas
  • Minimal Order : 50 lembar

Hindari Pemalsuan Dengan Hologram Stiker

Hologram stiker merupakan cara terbaik bagi produk Anda untuk terhindar dari tindak pemalsuan. Saat ini kita tahu bagaimana maraknya tindak pemalsuan di Indonesia. Oknum yang tidak bertanggungjawab rasanya selalu saja ingin mengambil keuntungan dari berbagai produk yang diluncurkan dan laris manis ke pasar oleh pengusaha – pengusaha seperti Anda. Menggunakan security hologram bertuliskan Original Plus berwarna emas akan sangat membantu Anda untuk menghindari tindak pemalsuan sekaligus untuk memberi petunjuk kepada konsumen untuk memilih produk Anda yang benar – benar asli yang menggunakan tanda pengenal semacam itu.

Toko Stiker Hologram Berpengalaman

Tidak semua toko stiker yang jual stiker hologram mampu cetak hologram. Perlu Anda ketahui bahwa dibutuhkan teknologi  khusus untuk dapat cetak stiker hologram dan tidak semua toko yang membuat stiker memilikinya. Kalaupun ada yang mengaku mampu membuatnya, belum tentu sebaik kami. Bisa dikatakan bahwa kami telah menjadi salah satu pabrik buat stiker hologram paling berpengalaman di negeri ini. Kami telah bertahun – tahun menggeluti bisnis ini dan telah dipercaya oleh banyak perusahaan, baik besar maupun kecil untuk menjadi supplier stiker hologram mereka. Konsumen mayoritas menyatakan bahwa produk kami memang sangat berkualitas dan sangat sulit untuk dipalsukan. Perlu diketahui bahwa hal itu terjadi karena bahan stiker yang kami gunakan adalah yang terbaik yang kami datangkan langsung dari luar negeri yang telah melalui beragam tes untuk menguji keamanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar