Jumat, 13 Maret 2015

Stiker Segel Hologram untuk Keamanan yang Maksimal

Pabrik stiker hologram menerima jasa cetak stiker hologram custom maupun ready stock baik stiker hologram 2d, 3d maupun stiker segel pecah telur dengan kualitas impor baik bahan stiker maupun mesin computer laser bertehnologi tinggi yang akan menjaga keaslian produk perusahaan anda dari oknum-oknum yang tidak bertanggungjawab.

Kami jasa cetak hologram menawarkan 4 paket sebagai berikut :

1. Stiker Hologram 2d
   Pembelian dalam jumlah kecil minimal 10.000 pcs dengan harga sangat murah.
2. Stiker Hologram 3d
     Pembelian dalam jumlah kecil minimal 10.000 pcs dengan harga sangat murah.
3. Stiker Segel Garansi Label Kertas Pecah Telur
     Pembelian dalam jumlah kecil minimal 10.000 pcs dengan harga sangat murah.
4. Stiker Hologram 3d
  Pembelian dalam jumlah besar minimal 1.000 lembar dengan ukuran kertas perlembarnya  15x15cm, harga jauh lebih  murah.

Keterangan : untuk pembelian jumlah kecil maupun jumlah besar akan semakin murah harganya  dengan ukuran mulai dari 1cm s/d 5cm.

Security  Hologram yang Kian Digemari

Buat stiker hologram VOID adalah cara modern yang populer untuk melambangkan keaslian sebuah merek atau produk. Biasanya stiker hologram ini dicetak dengan menggunakan bahan kelas premium dan dengan teknik cetak yang canggih untuk memastikan penampilan dari jual stiker ini menarik dan menawarkan keamanan yang lengkap untuk produk original Anda. Desain stiker hologram ini biasanya selalu dilengkapi dengan identitas yang unik guna membedakan antara mana produk asli dan produk yang dipalsukan. Biasanya produk segel hologram ini datang dengan berbagai bentuk, dan bentuk yang paling umum digunakan adalah oval, bulat dengan sudut, persegi, persegi panjang dan bulat. Sedangkan ukurannya pun bervariasi, antara 10x10mm dan 150x150mm. Untuk warna dan pola bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Jika Anda membutuhkan stiker hologram murah ini maka Anda tidak perlu repot lagi untuk mencaridi mana penyedia jasa untuk cetak stiker hologram ini, karena penyedia jasa ini sudah dapat dengan mudah ditemukan di mana-mana khususnya di kota-kota besar seperti stiker hologram jakarta, stiker hologram bandung dan stiker hologram surabaya, tak terkecuali bisa Anda temukan secara online via internet yang biasanya menawarkan harga yang cukup bersaing dengan penyedia jasa serupa di daerah-daerah. Namun ada baiknya Anda menelusuri terlebih dahulu seperti apa reputasi penyedia layanan jual stiker hologram ini terutama ketika Anda memutuskan untuk mencari penyedia jasa ini secara online. Apakah reputasi dari penyedia jasa ini tepercaya dan bagaimana kualitasnya, apakah benar-benar dapat membuat desain logo seperti apa yang Anda harapkan.

Jika Anda tinggal di kawasan jawa timur seperti Surabaya, maka Anda akan dapat dengan mudah menemukan penyedia jasa pembuatan stiker hologram surabaya dengan harga yang beragam sesuai dengan dengan logo sticker yang Anda inginkan. Keuntungan lainnya yang dapat ditemukan didalam stiker hologram ini adalah stiker ini tidak bisa digunakan kembali atau reused, sehingga jangan khawatir jika desain logo pada stiker hologram Anda akan ditiru pihak lain dengan mudahnya. Itulah keuntungan yang akan Anda dapatkan jika Anda menggunakan stikersecurity hologram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar