Minggu, 15 Maret 2015

Cetak Stiker Hologram Murah Custom Double Protection

Stiker Hologram Double Protection untuk Segel Hologram yang Terjamin Keamanannya

Salah satu perusahaan Indonesia yang menjadi klien kami dalam membuat stiker hologram segel perusahaannya untuk produk perusahaan tersebut demi menjaga keaslian produk perusahaan dari pemalsuan produk. kualitas yang satu ini lebih terjamin akan suatu produk, karena bila di rusak segelnya akan meninggalkan logo atau nama perusahaan diproduk tersebut.

Cetak Stiker Hologram dengan Kualitas Keamanan yang Tinggi

Bahan stiker yang digunakan pada jual stiker hologram satu sama lain berbeda-beda tergantung dari jenis stiker hologram itu sendiri. Oleh karena itu, kualitas stiker hologram pun berbeda-beda satu sama lain tergantung pada jenis bahan yang digunakan. Memang jenis yang berbeda-beda dari stiker hologram disesuaikan dengan kegunaannya, salah satu kota yang melayani jasa ialah  misalnya stiker hologram murah yang digunakan untuk memperlihatkan keaslian dari kertas ijazah menunjukkan keoriginalitasan, bukan identitas dari sebuah lembaga atau perusahaan. Oleh karena itu, jenis dari stiker yang digunakan pun harus diesuaikan. Dengan ada banyaknya pilihan stiker hologram jakarta dan daerah lainnya, memilih stiker hologram yang tepat bukanlah masalah
besar sekarang ini.

Jual stiker hologram bermacam-macam tergantung dari jenis bahannya. Semakin berkualitas stikernya, maka biasanya jual stiker hologram akan semakin mahal.  misalnya segel pecah telur memiliki harga yang lebih mahal dari stiker hologram biasa karena stiker tersebut dibuat dengan bahan khusus yang membuat stiker tidak bisa digunakan dua kali. Setelah stiker dipakai dan dicabut dari produk package, maka stiker tidak bisa lagi digunakan sehingga pemalsuan produk hampir tidak bisa dilakukan. Tidak heran bahwa banyak perusahaan atau lembaga yang memilih menggunakan Stiker segel hologram agar produk yang dibuat bisa terjaga keasliannya.

Selain itu, ada juga cetak hologram double protection yang memiliki kualitas bahan dan keamananyang cukup mumpuni. Stiker jenis ini biasanya bisa dibuat dengan desain logo dari pemesan baik dalam bentuk tulisan maupun gambar. Selain itu, bahan yang dibuat untuk stiker biasanya merupakan bahan import yang kualitasnya benar-benar terjamin membuat hampir tidakada yang bisa memalsukan bentuk stiker hologramnya. Selain itu, lem yang digunakan padasegel pun juga berkualitas membuat segel meninggalkan jejak yang tipis namun bisa meninggalkan jejak yang tipis yang masih tetap meninggalkan tulisan pada segelnya. Denganadanya kualitas yang demikian, perusahaan maupun lembaga dapat menjamin keamanan dan keaslian sebuah produk karena ada banyak pilihan segel hologram yang bisa dipilih sepertibuat stiker hologram void tersebut.

2 komentar: